ADA DEH

my mission

my mission
ini gambar menunjukan keingintahuan

Rabu, 09 November 2011

Pengalaman yang Aneh

     Suatu ketika saya bertemu seekor babi kecil. ia sangat lucu sampai ia berkata oik oik oik oik yang berarti ' ni manusia jelek amat ya uda pesek, jelek, item,idupp lagi. Dengan spontan saya (yang mengetahui bahasa babi) menjawab oik oik oik oik yang berarti 'lo juga uda kecil, bau, jelek, idup lagi'. akhirnya saya dan si babi pun terus berkata oik oik oik oik oik..... berulang-ulang sehingga orang-orang yang lewat berkata ih ada orang gila ngomong ama babi. Spontan saya sadar dan langsung lari karna takut ada orang yang melihat saya lagi bicara sama babi.Hari yang aneh, sejak saat itu saya tidak berani lagi mengeluarkan suara oik oik lagi karena takut dikira gila ama warga sekitar.

1 komentar: